by

KETUA TP. PKK KAB. LABUSEL NY. Hj HASNAH SE ,BUKA LOMBA LOMBA BELITA

Labuahanselatan , Bratapos.com – Ketua TP. PKK sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ny. Hj. Hasnah, SE membuka lomba balita sehat dan Pengembangan Pendidikan Usia Dini, Rabu (23/10) di pendopo Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang.

Hj. Hasnah, SE dalam sambutannya mengatakan Ibu balita, balita dan generasi muda adalah bagian dari keluarga, keluarga adalah bagian dari masyarakat, dengan kata lain keluargalah yang merupakan kelompok terkecil ditengah tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu, Hj. Hasnah, SE mengajak para Ibu agar terus menjaga dan merawat anaknya baik dari segi makanan, kesehatan serta ikut berperan untuk membantu pemerintah menjaga anak-anak agar nantinya tidak terjadi gizi buruk.

Hj. Hasnah, SE juga mengingatkan agar para orang tua terus mendorong dan memotivasi anak-anaknya baik secara fisik, psikologis, intelektual maupun lainnya agar anak-anak lebih baik kedepannya dan lebih terjamin masa depannya.

“Dengan keikhlasan dan ketulusan hati ibu dalam merawat, memelihara dan menjaga kesehatan anaknya, akan melahirkan anak-anak yang berkualitas tinggi lahir dan batin. Dengan demikian kedepannya anak dan generasi penerus keturunan benar-benar menjadi generasi yang memiliki kompetensi dan kualitas yang tinggi” kata Hj. Hasnah, SE.
Diakhir sambutannya, Hj. Hasnah, SE berharap gerakan PKK di kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat membantu visi misi Pemkab Labuhanbatu Selatan.
Turut hadir dalam acara tersebut Bunda PAUD kecamatan se Kabupaten labuhanbatu Selatan, pimpinan OPD dan undangan lainnya menghadiri acara lomba balita tersebut.

jurnalis : P. PULUNGAN

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA