oleh

M Asdiansyah Calon Kades Kadu Santuni Anak Yatim Dan Gelar Pentas Seni Budaya

KABUPATEN TANGERANG ,  BrataPos.com – Dalam rangka Deklarasi dukungan Calon Kepala Desa Kadu periode 2019 – 2024, No Urut 3 yakni Muhammad Asdiansyah SH memberikan Santunan 350 anak Yatim dan Menggelar Pentas Seni Budaya, Jumat (11/10/2019) di Lapangan Bola Pasir Randu Kadu – Curug Kabupaten Tangerang – Banten.

Namun kegiatan Deklarasi diramaikan oleh kreasi dari anak Sanggar Forum Seni Budaya Sunda ( FSBS ) dibawah naungan Angga MC, Debus menurut ia mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan pentas menampilkan kreasi anak bangsa.

” Dengan Budaya Sunda kita lestarikan pada masyarakat umum, dimana kreasi anak anak melalui Tarian Jaipong, Pencak Silat menjadi suatu kebanggaan kita semua,” terang Angga yang dipanggil Ki Pong.

IMG-20191011-WA0390

Sementara penampilan dari anak anak sanggar Forum Seni Budaya Sunda, Angga menuturkn ini menjadi aset bagi daerah Kabupaten Tangerang

” Sebagai budaya yang harus dijaga melalui acara apapun, dimana kelestarian budaya sunda lebih dikenal dan tidak punah, Saya secara pribadi bangga pada Muhammad Asdiansyah sebagai Calon Kepala Desa Kadu, mari kita doakan menjadi pilihan warga menjadi pemimpin kita di Desa Kadu yang Gemilang Ini, Amiin,” Doa Angga.

Disamping itu dalam pertemuan pada awak media Muhammad Asdiansyah mengatakan bahwa ini menjadikan optimisme sebagai calon kepala desa.

” Kami bersama relawan yang turut membantu proses Deklarasi, dimana banyak sekali dukungan dari masyarakat dalam memberikan semangat maju sebagai pemimpin diDesa Kadu, tentunya yang muda bisa membangun daerahnya lebih baik, lagi,” papar Asdiansyah yang dipanggil Bang Meong itu.

Masih Asdiansyah dengan pencalonan dirinya sebagai calon Kepala Desa Kadu mengatakan iapun sangat optimis sebagai pemuda harus tampil percaya diri.

” Saya akan membangun wilayah bersama sama masyarakat dan merangkul pemuda pemudi untuk berperan serta memberi dukungan menjadi pemimpin di wilayahnya,” Asdiansyah yang juga Ketua Banser Kecamatan Curug.

Acara Deklarasi tersebut dihadiri pula Organisasi GIBAS, BANSER,Tim Jaguar dari Komunitas Jurnalis Independent, Ketua Ranting FSBS Kecamatan Curug, Relawan Topi Merah, KomPak.

Reporter : ( soleh )

Editor / publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA