oleh

Gowes Bhayangkara Polres Boyolali

BOYOLALI, BrataPos.com – Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, SH., SIK di Halaman Sat Lantas Polres Boyolali mengibarkan bendera star pertanda dimulainya kegiatan Sepeda santai Gowes Bhayangkara yang di ikuti Kapolres Boyolali beserta staf Polres Boyolali (11/10/2019).

Sebagai rote kegiatan Sepeda santai Gowes Bhayangkara. Star dimulai dari halaman Sat Lantas Polres Boyolali menuju pertigaan Mojosongo arah Kompi Brimob, Tlatar – Papringan – Trosobo dan finish di Simo, tepatnya di garasi Armada Restu Wijaya Garayung kecamatan Simo.

Dalam giat tersebut ikut serta Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, SH., SIK, Waka Polres para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta jajaran Polres Boyolali yang tergabung dalam Club Gowes Bhayangkara Polres Boyolali yang pesertanya kurang lebih seratus peserta.

Rombongan berangkat star jam 6.30 wib dan tiba di finish kurang lebih jam 7.30 wib dan dilanjutkan acara ramah tamah oleh semua peserta Gowes Bhayangkara.

Hadir ditengah-tengah acara ramah tamah penanggung jawab Restu Wijaya Wdhi bersama staf ikut meramaikan acara ramah tamah tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan Gowes Bhayangkara Polres Boyolali disepanjang rote yang dilewati rombongan diamankan oleh personil kepolisian Polsek sambil melaksanakan pelayanan masyarakat di pagi hari.

Setiap wilayah Polsek yang dilewati rombongan Gowes Bhayangkara menyiapkan 4 personil, yaitu Polsek Boyolali 4 personil, Polsek Mojosongo 4 personil, Polsek Sambi 4 personil dan Pollsek Simo 6 personil.

Kasubbag Humas Polres Boyolali AKP Edy Lillah, selama giat Gowes Bhayangkara Polres Boyolali tersebut berjalan aman dan lancar.

“Giat Gowes Bhayangkara ini selain olah raga juga untuk melatih dan menjaga fisik serta stamina. Sekaligus mengadakan persambangan dan interaksi kepada masyarakat melalui kegiatan olah raga bersepeda. Selain sehat olah raga ini murah,” tandasnya.

Reporter : M. Sarman

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA