oleh

HARTONO KADES BEDAYAN GIAT MEMBANGUN DESANYA

KALBAR SINTANG , Bratapos.com -Hartono Kepala Desa Bedayan Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang, Giat membangun Infrastruktur di wilayahnya. Hal itu guna mengabdi kepada masyarakat untuk memprioritaskan Pembangunan terutama Jalan lingkungan demi memperlancar roda perekonomian desa tersebut.

“Saya melaksanakan kegiatan yang bersifat untuk kepentingan Masyarakat. Seperti pengerasan jalan mempergunakan batu pecah. Sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh orang banyak, khususnya warga Desa Bedayan ”ungkap Hartono pada media ini kamis (10/10/2019).

IMG-20191010-WA0452

Saya berharap kepada Masyarakat, agar bisa memanfaatkan fasilitas jalan yang sudah di perbaiki ini. Meskipun pengerasan jalan belum semua bisa terlaksana, tapi paling tidak sudah enak dilewati disaat musim hujan. Dan untuk saat ini ada beberapa titik lagi yang mungkin dalam waktu dekat ini akan di perbaiki juga, kata Hartono.

“Hartono meminta agar masyarakat Desa Bedayan bisa bersabar dan mengerti, karena anggaran Desa pencairannya bertahap. Mari kita bersama-sama membangun Desa Bedayan ini, agar kedepannya tambah maju lagi,” pintanya.

Ridwan salahsatu Warga Desa Bedayan yang merupakan saudara kandung Hartono, saat ditemui media ini, dirinya tidak terlalu banyak memberi pujian kepada Adiknya Hartono yang saat ini masih aktif sebagai Kades Bedayan, hanya saja dirinya, meminta kepada semua masyarakat Bedayan terutama Perangkat Desa, agar saling membantu Menjalankan roda pembangunan yang ada didesa Bedayan ini. Kita patut bangga dengan kepemimpinan Hartono sebagai Kepala Desa yang baru tiga tahun menjabat, sudah banyak perubahan dalam pembangunan, pintanya.

“Ya saya peribadi merasa bangga dan saya sangat berterima kasih dengan aparatur Desa Bedayan, karena sudah memfasilitasi pengerasan jalan, sehingga kendaraan tidak ada kendala lagi melewatinya disaat musim penghujan. Karena jalan sudah diampar dengan batu pecah, dan selama ini sudah lama di idam-idamkan oleh kami masyarakat Bedayan. Dan harapan kita bersama, mudah-mudahan kepemimpinan Desa Bedayan, Kedepannya bisa lebih memperhatikan masyarakatnya lagi dan bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab,” kata Ridwan.

Reporter : (Alex)

Editor / publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA