oleh

DPC LAN Kota Tanjungbalai Minta Cabut Izin KTV Tresya Hotel Yang Melanggar Aturan

Tanjungbalai , BrataPos.com – DPC LAN Tanjungbalai minta kepada Pemko Tanjungbalai untuk segera cabut izin KTV Tresya Hotel kota Tanjungbalai yang melanggar aturan yang telah di sepekati bersama.

Satresnarkoba Polres Tanjungbalai berhasil menggrebek KTV Tresya Hotel dan mengamankan 7 orang wanita dan 2 di antaranya masih duduk di bangku sekolah SMU sederajat.

Dalam hal ini Pihak Pengusaha KTV Hotel Tresya Hotel telah melanggar aturan dan peraturan yang telah di sepakati bersama.

DPC LAN Kota Tanjungbalai mendesak Pemerintah agar segera mencabut izin dari KTV Tresya Hotel dan segera memeriksa pemiliknya kerna telah melanggar aturan yang telah di sepakati bersama dengan Pihak Pemerintah dan Forkopimda Kota Tanjungbalai.

Sebagaimana yang telah di konfirmasi oleh pihak media dari BrataPos.com di kantor BNNK Kota Tanjungbalai bersama dengan Bapak Kompol. J. Sitopu,SH pada hari Selasa, 8 Oktober 2019 di Ruangan BNNK Tanjungbalai, membenarkan ada limpahan dari Polres Tanjungbalai, ada 7 orang wanita dan 2 di antaranya masih duduk di bangku sekolah dan mereka positif menggunakan Obat obatan berjenis Ekstasi.

 

Kompol J. Sitopu,SH selaku sebagai Kasi Pemberantasan BNNK Tanjungbalai sangat menyayangkan akan hal itu karena “Usaha dari Pengusaha KTV Tresya Hotel tersebut hanya jalan hitungan Bulan sudah melakukan perbuatan yang melanggar Hukum dengan membiarkan anak di bawah umur dan menggunakan Narkotika.

IMG-20191008-WA0594

Kapolres Tanjungbalai juga membenarkan akan hal itu,tepatnya pada hari Minggu 6 Oktober 2019,telah dilakukan pemeriksaan air seni (urine) terhadap 7 orang perempuan dengan hasil 7 orang tersebut positif Amphartamine (shabu/ekstasi) atas nama dengan inisial
1. R, pr, 45
2. A, pr, 36
3. S, pr, 23
4. S, pr, 17
5. Z, pr, 20
6. SE, pr, 19
7. AG, pr, 34

Kemudian terhadap 7 orang perempuan tersebut dilimpahkan ke BNNK Tanjungbalai,,keterangan AKBP. Putu Yudha Prawira,SH,MH melalui chat WA dengan salah satu awak media.

Adapun penggrebekan terjadi tepatnya pada hari Minggu 6 Oktober 2019 sekitar pukul 17. 30 wib yang dilakukan oleh pihak Satresnarkoba Polres Tanjungbalai di salah satu KTV Tresya Hotel Tanjungbalai,ucap salah satu orang yang tidak mau namanya di sebutkan.

Akan hal ini Pihak Pemko Tanjungbalai harus bertanggung jawab dan segera memanggil Pengusaha KTV Tresya Hotel guna mempertanggung jawabkan perbuatan yang telah melanggar aturan tersebut.

Reporter : Irwansyah

Editor / publisher : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA