oleh

Kapolres Arief Dan Pasukanya Beri Kejutan Kodim 0716 Demak

DEMAK, BrataPos.com – Kodim 0716 Demak dikejutkan dengan kedatangan puluhan anggota Polisi Polres Demak yang berjalan kaki.

Puluhan polisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Demak Arief Bahtiar datangi Makodim 0716. Mereka membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang diberi lilin angka 74 untuk meryakan HUT TNI.

Mengetahui kedatangan Kapolres beserta anggotanya, Kasdim 0716 Demak Mayor Inf. Kadarusman langsung menyambut dengan pelukan, dan Kapolres langsung memberikan nasi tumpeng dan kue ulang tahun dan perayaanpun digelar didepan pintu Makodim Demak dengan sederhana Sabtu (5/10/2019) pagi.

“Selamat hari ulang tahun TNI ke 74,semoga TNI semakin profesional dan makin dicintai masyarakat,” ucap Arief kepada Kadarusman.

Acara potong kue yang dilakukan oleh Kasdim diwarnai keakraban antara TNI dan Polri, layaknya sahabat. Kapolres menyuapi Kasdim dengan kue yang sudah dipotong.

“Pak Kasdim yang memotong kuenya. Setelah terpotong gantian saya yang nyuapin beliau. Ini bukti kita sinergi antara TNI dan Polisi diwilayah Demak ini,” ujar Arief.

Kadarusmanpun mengatakan senada, ia berharap TNI dan POLRI semakin solid tidak hanya diwilayah Demak. Selama ini kerja sama sudah terjalin baik.

“Kami atas nama Kodim 0716 Demak menyampaikan terima kasih kepada Polres Demak atas perhatian dan kerja samanya selama ini. Kedepan semoga semakin solid,” tandas kadarusman.

Kadarusman juga menuturkan, dalam waktu yang sama Dandim 0716 Demak Letkol Inf. Abi kusnianto juga mengikuti upacara HUT TNI yang ke 74 di Ambarawa.

Reporter : Rep/Heri

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA