oleh

Kades Karang Jaya Beserta Staf Mengucapkan HUT Kab. Buru Ke 20

-Terbaru-950 views

Kab. Buru,bratapos.com-Hari ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buru yang ke 20, Kepala Desa Karang Jaya Kecamatan, Namlea Kabupaten Buru, Provinsi Maluku. La Eda, berharap SDM unggul di Bumi Bupolo, rukun damai dan menyatu, ungkapnya, saat di temui media Bratapost di ruangan kantor Desa Karang Jaya. Namlea Senin (07/10).

Harapan Kepala Desa Karang Jaya, Kecamatan Namlea bahwa di usia Kabupaten Buru yang ke 20 ini Semoga Kabupaten Buru Menjadi Kabupaten yang maju Sumberdaya Manusia (SDM), untuk mewujudkan Masyarakat Yang berjaya, serta dapat mengelola SDA’nya menjadi Kemanfaatan bagi Masyarakat Kabupaten Buru, harap La Eda.

“La Eda  mengungkapkan Bumi Bupolo sebagai laboraturium atau miniatur kehidupan beragama, antar suku, dan budaya semua hidup rukun, damai menyatu tanpa membedakan satu dengan yang lainya.
seperti kata, Bineka Tungal Ika (biar berbeda suku, agama, budaya kita tetap satu bangsa Indonesia).

Mari terus kita rawat kebersamaan ini untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat buru ke depan, separti slogan Kabupaten Buru (Rete Mena Bara Sehe) yang artinya Maju terus pantang mundur ,ungkap La,Eda.

 

Wartawan : S.Kaidupa

editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA