oleh

LKM Pulo Kerto Jaya Sukses jalankan Program Kotaku

Palembang , Bratapos.com – Pulo Kerto salah satu kelurahan yang ada di kecamatan gandus di kota Palembang yang mendapatkan program KOTAKU 2019.

Kelurahan Pulo kerto salah satu kelurahan yang berbatasan dengan Kabupaten Banyu Asin. Di kelurahan pulo kerto ini terdapat 35 RT. Menurut pantauan dari lembaga independen yang ada di kota Palembang yaitu L-P-K-P-K(HENDRI).

IMG-20191006-WA0416

Menyimpul kan hasil pantauan mereka di RT 23/RW 04. di kelurahan pulo kerto. kecamatan gandus, pada tgl 05-10-2019 hari sabtu.sangat terlaksana dan tertata dgn baik, untuk PROGRAM KOTAKU.tak luput dari pantauan lembaga L-P-K-P-K, kami dari awak media Bratapos.com , meninjau langsung ke lokasi, untuk memastikan program kotaku di rt 23/rw 04. di kelurahan pulo kerto kecamatan gandus,apakah memang betul tertata de ngan baik,apa tidak pelaksanaan program KOTAKU di RT 23/04.

IMG-20191006-WA0417

Program tersebut di pimpin langsung oleh RT setempat yaitu pak DAMRI,Bersama warga setempat. Menurut inpormasi dari Damri selaku RT setempat,terlaksana nya program KOTAKU, tertata dengan baik, tidak luput dari bimbingan dan arahan dari ketua LKM kelurahan pulokerto Kecamatan Gandus MUHAMAD RAPIK.

Reporter : Karman

Editor / publisher : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA