oleh

Warga Camplong Dijemput Bupati Sampang Ke Bandara

SAMPANG, BrataPos.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi begitu besar keperduliannya terhadap masyarakat dalam menangani korban kerusuhan di Wamena – Papua.

Bupati Sampang terjun langsung dan ikut menjemput di Bandara Juanda. Kendati disela-sela kesibukannya tanpa kenal lelah. Tepatnya di Media Center selanjutnya memerintahkan aparatur terkait untuk membantu korban kerusuhan sampai di tempat tujuan kampung halamannya, Jumat kemaren (4/10/2019).

Untuk pemulangan korban kerusuhan Wamena gelombang ke 4 tiba di Sampang hari Jumat (4/10/2019 pukul 23.30 WIB di dominasi warga Desa Rabasan, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang. “Ada 11 orang yang dipulangakn,” ucap Fatah Kasi PSKBS (Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial) Dinas Sosial Kabipaten Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaedi mendampingi langsung warganya yang menjadi korban kerusuhan Wamena, 6 orang di jemput di Bandara oleh keluarganya sisanya 5 orang pulang ke Sampang sekaligus memberikan tali asih pada mereka, imbuhnya.

Kemudian petugas Dinas Sosial mendata masing-masing korban untuk mencatat Nama, alamat yang jelas untuk nantinya Pemerintah Daerah Sampang bisa sampai di masing-masing korban kerusuhan.

Pantas kita acungi jempol atas keperdulian H Slamet Junaidi terhadap masyarakat Sampang beliau sosok pemimpin yang sangat luar biasa.

Reporter : fara

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA