oleh

Walikota Buka Kegiatan Temu Karya Daerah Karang Taruna 2019

Sidimpuan , Bratapos.com – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH secara resmi membuka kegiatan Temu Karya Daerah Karang Taruna Kota Padangsidimpuan ke-4 tahun 2019, yang berlangsung di hotel Istana I, sabtu (05/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kepala Dinas Sosial Kota Padangsidimpuan, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Akhiruddin Nasution, Kepala bagian Humas & Protokol Setda Kota Padangsidimpuan Nurcahyo B Susetyo ST,Ketua KNPI Andi Lumalo.

Dalam sambutannya, Walikota menjelaskan secara singkat bahwa karang taruna merupakan, suatu organisasi sosial kemasyarakatan yang diperuntukkan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas kesadaran tanggung jawab dari generasi muda.

IMG-20191005-WA0319

“ini merupakan kegiatan positif yang berlandaskan suatu pengabdian kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami sangat mendukung semua kegiatan yang dilakukan oleh karang taruna yang mengikuti kegiatan ini, untuk membimbing dan membina karang taruna yang ada disemua lapisan masyarakat agar bekerja secara jujur dan adil agar dapat membangun Kota Padangsidimpuan lebih Bersinar,” terang Walikota.

IMG-20191005-WA0320

Karang Taruna Merupakan Organisasi yang dibentuk oleh dan untuk masyarakat dan di atur dalam Permensos no 77/77/HUK/2010, tidak akan besar karang taruna tanpa adanya sinergitas dengan Pemerintah, ungkap Sekretaris Karang Taruna Sumut.

Reporter.Iwansumadi

Editor / publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA