oleh

KEJUTAN POLSEK BERSERTA CAMAT MEBERIKAN UCAPAN HUT KE 74 PADA DANRAMIL TORJUN

SAMPANG, BrataPos.com – Jumat tanggal 4 Oktober 2019 jam 07.00 WIB di Koramil 04/Torjun Jl. Raya Torjun telah di laksanakan Acara tumpengan atas pemberian dari Kapolsek beserta anggota kepada Koramil 04/Torjun dalam rangka HUT TNI ke -74.

Kapolsek beserta anggota, yang di ikuti Camat dan staff tiba di Koramil Torjun memberikan ucapan Selamat HUT TNI ke 74 kepada Danramil Torjun.

Selain itu, Kapolsek dan Camat juga menyerahkan nasi tumpeng yang sebelumya sudah dibuat untuk memberikan kejutan, dan diterima Danramil Torjun Lettu inf M Suni.

Kapolsek Torjun Iptu Haritanto, SH menyampaikan, kami sengaja datang untuk meningkatkan senergitas tiga pilar TNI POLRI dan CAMAT dalam rangka HUT TNI ke 74.

“Kami mengucapkan Selamat HUT TNI semoga sukses dan dapat meningkatkan sinergitas tiga pilar,” tuturnya.

Dalam hal ini Danramil Torjun, Lettu inf M Suni juga mengatakan, kebersamaan tiga pilar mudah-mudahan tetap terjaga.

“Dengan adanya kebersmaan tiga pilar dalam melaksanakan tugas dapat meringankan beban bila terjadi permasalahan,” ungkapnya.

Danramil juga berterimakasih telah dilaksanakan acara surprise ucapan HUT TNI oleh Kapolsek dan Camat. “Semoga kita di bawah tiga Pilar kuat, tidak terpecah belah,” harapnya.

PicsArt_10-04-09.33.52

Kami merasa terharu dan bangga dengan acara ini. Kami tidak bisa membalas dengan apapun, hanya bisa menyambut apa adanya, sekali lagi kami mengucapkan banyak terimaksih, tambah Danramil M Suni.

Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Torjun dan diserahkan kepada Danramil Torjun dilanjutkan makan bersama. Acara tersebut berjalan meriah walaupun dengan cara yang sangat sederhana.

Reporter : fara

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA