oleh

Giat Binluh Berlalu Lintas Pergaulan Bebas Narkoba Pelajar Oleh Babinkamtibmas Polsek Gubug

Grobogan, Bratapos.com.Salah satu program polsek Gubug adalah melakukan bimbingan dan penyuluhan terhadap siswa SMP yang menginjak pada masa remaja,di mana pada masa itu merupakan masa teransisi yang sangat rentan terhadap pergaulan yang negatif.Jumat ( 04/10/2019 ).

Kegiatan yang di laksanakan di lapangan indoor SMP Negeri Gubug di Kuaron di hadiri oleh Bripka Heri Bawono ,S.H ( Babinkamtibmas desa Kemiri ) sebagai nara sumber,guru wali kelas sebagai pendamping juga 288 siswa/siswi kelas VII .
“Bripka Heri Bawono,S.H memberikan wawasan tentang keselamatan berlalulintas guna mencegah dan mengurangi terjadinya kecelakaan di jalan raya”.
” Kekuatan iman adalah kunci utama,kalian sebagai generasi penerus bangsa harus selalu waspada dan berhati – hati” kata Bripka Heri.
“Di jaman yang modern ini banyak sekali pengaruh – pengaruh negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas yang mana nantinya akan merugikan kalian sendiri ,orang tua dan yang pasti akan berurusan dengan polisi atau hukum” tegasnya.
Peserta begitu antusias dan sangat serius mengikuti dan mendengarkan nara sumber.
Selama kegiatan yang di mulai dari pukul 08.00 wib hingga pukul 10.00 wib berjalan dengan tertib ,lancar ,aman dan kondusif.

Reporter Heru

Editor / publisher : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA