oleh

Go Kolak Diketuai Jhonson Karo karo

Sidimpuan , Bratapos.com – Sejumlah perwakilan pelaku Ojek Online di wilayah Padangsidimpuan, bersilaturrahmi atau diistilahkan ” Kopi Darat”, Kamis 03 Oktober 2019, yang berlangsung di Cyber Cafe Komplek City Walk lantai II Jl. Sudirman Kota P.Sidimpuan guna menghimpun Kebersamaaan dan Kekeluargaan serta membangun Visi dan Misi dalam satu komunitas yang diberi nama ” GO-KOLAK” atau ( Komunitas Gojek Kota Salak ).

Adapun agenda pertemuan sejumlah perwakilan Gojek yang berkisar se 100 orang Pengemudi tersebut, sekaligus untuk melakukan Pemilihan Ketua Gojek Kota Salak (GO-KOLAK) untuk periode 2019-2021.

Harianda, salah seorang panitia pelaksanaan pemilihan ketua Go Kolak , Harianda kepada Wartawan menyampaikan sejumlah nama -nama Calon Ketua yang ikut tampil maju.

” Adapun nama- nama calon ketua pada komunitas ini diantaranya ada Mei Shandy Lubis, Umar Dani Lubis, dan Jhonson Karo Karo,” ujarnya.

Setelah melakukan sejumlah rundingan dengan para peserta, dimana sebelumnya, Ketua lama adalah Mhd. Azhari Lubis, dan dari hasil pertemuan tersebut,akhirnya menyepakati sebagai Ketua Gojek Kota Salak (GO-KOLAK) untuk periode 2019-2021, diamanahkan kepada Jhonson Karo Karo.

Ketua terpilih Jhonson Karo Karo dalam tanggapannya menjelaskan bentuk visi -misi serta apa yang menjadi rencana GO-KOLAK kedepannya.

” Kita di Komunitas Gojek Kota Salak ini memiliki Visi diantaranya, Menjalin hubungan silaturahmi sesama antar driver, Menjalin hubungan dgn Pemerintah setempat dan untuk Misi nya untuk Memperjuangkan hak-hak driver, Mensejahterakan anggota dengan cara “mendirikan koperasi Gojek Sidimpuan,” ujar Jhonson Karo Karo.

Turut hadir dalam kesempatan pertemuan tersebut, Yusriadi selaku bidang kepesertaan pada BPJS Ketenagakerjaan Kota Padangsidimpuan berserta stafnya. dan Admint Gojek Sidimpuan, Ahmad Martha Siregar yang disponsori oleh PT. Djarum Super.

Reporter.Iwansumadi

Editor / p

REKOMENDASI UNTUK ANDA