oleh

Guru TK/RA Muslimat Se Kabupaten Sidoarjo Penuhi Gedung Olahraga GOR

SIDOARJO, Bratapos.com – Ribuan guru TK/RA Muslimat se Kabupaten Sidoarjo bersholawat di gedung olahraga GOR Sidoarjo, Mereka juga mengajak anak didiknya.

Kegiatan gebyar bersholawat yang diselenggarakan IGTKRAMNU Sidoarjo bersama PC Muslimat NU Sidoarjo tersebut dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H. Habib Anis Syahab dihadirkan untuk memimpin ribuan ibu-ibu MuslimatĀ  sholawat.

Bupati dan Wakil Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum dan H. Nur Ahmad Syaifuddin SH hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah senang dapat hadir bersama ribuan guru TK/RA Muslimat se Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan tersebut sangatlah positif. Menurutnya kegiatan seperti ini merupakan bentuk ucapan syukur kepada Allah SWT.

Ia berharap kegiatan seperti dapat mempererat tali silaturahmi antar umat muslim. Selain itu akan mampu meningkatkan ketaqwaan diri masing-masing pribadi.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa menjadi spirit kebersamaan dalam mendukung program pembangunan untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo yang semakinĀ  inovatif, sejahtera, mandiri dan berkelanjutan,”ucapnya.

Ketua PC Muslimat NU Sidoarjo Hj. Ainun Jariyah mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menanamkan sedini mungkin cinta rosul kepada anak-anak TK/RA. Dengan kegiatan bersholawat diharapkannya anak-anak dapat mencontoh akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.

Oleh karenanya dirinya berharap meski tidak setiap tahun diadakan, kegiatan seperti ini dapat terus berjalan. Dalam kegiatan kali ini juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada 36 anak yatim siswa siswi TK,RA Muslimat yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Reporter : sigit

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA