oleh

Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Slamet Ariyadi, S.Psi Asal Sampang

“Bertekad Membangun Madura Lebih Mapan”

SAMPANG, BrataPos.com – Sebanyak 575 anggota DPR RI periode 2019-2024 telah dilantik hari, Selasa (1/10/2019). Mereka adalah para wakil rakyat terpilih hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dengan perolehan suara 133.495 Dapil Madura.

Paripurna pelantikan anggota dewan itu, digelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Salah satu yang dilantik dan mendapat sorotan publik yakni Slamet Ariyadi, S.Psi dari Fraksi PAN Dapil Madura. Putra terbaik Sampang ini asal dari Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Kabupaten sampang.

Dia adalah seorang putra petani di Desa Gunung Rancak. Dalam visi misi Slamet Riyadi, ingin membangun Madura agar lebih “mapan”.

“Sudah saatnya yang muda berbicara untuk lebih memajukan Infrastruktur baik pembangunan dan pendidikan serta mensejahterakan masyarakat madura,” ungkapnya, malalui sahabatnya yakni Kades Sepuh Gunung Rancak Rohmat.

PicsArt_10-02-07.51.42

Rohmat juga menyampaikan bahwasanya Slamet Ariyadi adalah putra terbaik yang mampu membawa nama baik Desa dan (Rohmat) Mantan Kades.

Dia sangat berterimakasih berkat Doa orang tua dan guru serta saudara saudari family, khususnya masyarakat Madura yang telah memberikan dukungannya dengan sepenuh hati untuk bisa memberikan kepercayaan untuk bisa membangun Madura lebih baik. Hal utamanya pada Desa Gunung Rancak.

Reporter : Fara

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA