oleh

Diduga korupsi Dana Desa DD saluran Drainase asal asalan oknum kepala desa Srimenanti bandar sribhawono Lampung Timur

Lampung Timur , Bratapos.com – Diduga Korupsi Dana desa Pembangunan Saluran drainase senilai Rp.219.505.000 panjang Volume,665.M letak lokasi pembangunan saluran Drainase tidak jauh dari rumah kediaman kepala desa tersebut Lokasi. di dusun.lll dan V kecamatan bandar sribhawono dalam hasil investigasi di lapangan kami mengecek pembangunan saluran Drainase tersebut terkesan sangat Buruk,asal asalan. dari segi adukan semen dan susunan batu yang kurang pas yang gampang lebur sangat di pegang. dan pembangunan itu juga terdapat retakan sampai kebawah. dan lebih parahnya lagi setiap 3 M sekali terdapat retakan yang banyak sangat di sayangkan kerugian yang dialami negara yang sangat besar dalam melakukan pembangunan Dana desa DD Khusus nya. di desa Srimenanti kecamatan bandar sribhawono Lampung timur.30/09/19

IMG-20191001-WA0066

Lanjut Masih dengan oknum kepala desa Srimenanti saat dari pihak Media menghadiri acara, Bupati Lampung Timur, bertempat di desa Srimenanti Zaiful Bokhari dalam acara Penyerahan Dana Bakti Sosial (Surpius) Perguliran Dana SPP PNPM-MPd Phase Out Tahun 2019 di Kantor UPK Dusun II Desa Srimenanti Kecamatan Bandar Sribhawono, kepala desa tersebut berada di tempat pada saat pihak Media Bratapos.com meminta keterangan atau konfirmasi Mengenai pembangunan saluran Drainase tersebut terkesan kepala desa alergi terhadap jurnalis alhasil kepala desa tersebut enggan berkomentar sama sekali kades tersebut mengatakan maaf saya masih sibuk tidak bisa di ganggu kades Srimenanti jelas nya.

IMG-20191001-WA0065

Selesai nya acara Bupati Lampung timur kami berkunjung kerumahnya kades tersebut alhasil rumahnya tertutup rapat alias tidak ada sangat pihak Media menghubungi nomor telepon kades tidak aktif hingga berita ini diterbitkan terangnya.

Reporter : Nofisa Saifudin

Editor / Publisher : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA