oleh

Hotel Sahid Serpong Gelar Donor Darah, Pemeriksaan Mata, Cek Gula

TANGERANG, BrataPos.com – Gelar donor darah, pemeriksaan mata gratis dan cek gula yang dilakukan oleh pihak Hotel Sahid Serpong yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang, Senin (30/09/2019).

Hotel Sahid Serpong diwakili oleh Secretary & Public Relation, memberikan sosialisasi masalah Donor darah tersebut kepada masyarakat.

Sosialisasi donor darah, pemerikasaan mata gratis dan cek gula ini banyak direspon oleh semua pihak, terutama para karyawan dan warga apartemen yang berada dilingkungan sekitar.

Dimana kegiatan sosial ini sudah dilakukan dua kali dilakukan ditempat ini menurut Novana Era Sustyana/ Secretary & Public Relation Hotel Sahid Serpong mengatakan, bahwa kegiatan donor darah pemeriksaan mata gratis dan cek gula darah ini sudah dilakukan yang kedua kalinya,

“Para pendonor darah dan pemeriksaan mata gratis serta cek gula ini didominasi oleh para karyawan dan warga Apartemen yang datang kesini,” jelas Nova kepada awak media.

Lebih lanjut Novana memaparkan untuk para pendonor darah ini nantinya diberikan makanan ringan seperti bubur kacang hijau, telor, dan makanan snack.

“Agar bisa memulihkan kesehatan para pendonor seperti sedia kala,” paparnya.

Disamping itu kegiatan donor darah dan pemeriksaan mata gratis serta cek gula darah ini, Nova menambahkan ini sudah dua kali dilakukan ditempat ini.

“Dimana banyak direspon oleh semua pihak, sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat bagi semua pihak,” tambah Novana yang selalu murah senyum itu.

Reporter : soleh

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA