oleh

Demi Desa Lebih Maju, Agus Zaini, SH Daftarkan Diri Sebagai Cakades Dulang

SAMPANG, BrataPos.com – Pada tanggal 25 September 2019 Jam 07: 30 WIB. Agus Zaini, SH telah mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala (Cakades) Desa Dulang, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

Pendaftaran bertempat di Kantor P2KD Balai Desa Dulang. Saat pendaftaran Agus Zaini didampingi oleh perwakilan dari tokoh pemuda yakni Subaidi, S.pd. Cakades Dulang Agus Zaini SH pun mohon doa restu kepada masyarakat agar dapat terpilih sebagai Kepala Desa.

Menurutnya, ia mendaftarkan diri sebagai Calon Kades didasari niat demi Desa Dulang kecamatan Torjun yang lebih baik.

Dia berharap dengan dirinya mencalonkan sebagai Cakades Desa Dulang, bisa layak diterima sebagai calon pemilihan Kepala Desa.

“Kedepannya Insya Allah, akan ada perubahan di Desa Dulang. Saya atas dasar niat ibadah ingin menjadikan Desa Dulang jauh lebih baik,” ujar Agus Zaini kepada awak media BrataPos.com.

Agus Zaini SH juga mengatakan, untuk perubahan dan perbaikan di Desanya, salah satunya membuat perubahan untuk kemajuan pembangunan desa kepada masyarakat.

Selani itu, juga percepatan pelayanan kebutuhan masyarakat. Menuju perubahan desa demi terciptanya kemakmuran dan kemajuan Desa Dulang maka perlu peran dari tokoh pemuda dan masyarakat.

“Hal yang sifatnya untuk rakyat, Insya Allah kami akan melayani sebaik-baiknya demi untuk menciptakan masyarakat yang adil dan makmur,” tambahnya.

PicsArt_09-30-08.20.59

Selain itu, Agus Zaini SH mengatakan bahwa pendaftaran yang dilakukan dirinya pada kesempatan ini merupakan sebuah langkah awal untuk mengikuti ajang pemilihan calon kepala desa yang akan dilaksanakan serentak se-Kabupaten Sampang pada bulan November mendatang.

“Saat itu saya beserta para tokoh Pemuda Desa Dulang telah menyampaikan formulir pendaftaran kepada panitia dan diterima langsung oleh ketua P2KD Ulumuddin Mz dan sekataris P2KD Samsul Arifin S.pd, yaitu beberapa berkas terlampir sebanyak empat bendel yang sudah disiapkan sesuai syarat yang dikeluarkan oleh panitia,” pungkasnya.

Saat pendaftaran Agus Zaini SH di saksikan oleh PLT Camat Torjun Moh Lutfi Maliki, sekaligus Danramil Torjun dan Polsek Torjun. Pendaftaran berlangsung dengan baik dan lancar.

Reporter : far

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA