oleh

Satlantas Polres Madina Beserta Kopdar Club Motor HSFCI, Se-Sumatera, Melaksanakan Giat Silaturrahmi

MANDAILING NATAL, BrataPos.com – Sat Lantas Polres Madina melaksanaan pengawalan dan poredes serta pengamanan giat silaturrahmi dan kopdar Club Motor HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Se-Sumatera.

Acara tersebut, dilaksanakan sejak tanggal 28 hingga 29/9/19 di Gedung Serbaguna Kabupaten Madina, tepatnya di Jalan Lintas Medan Padang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan dimulai dengan acara silahturahmi di Gedung Serba Guna Kabupaten Mandailing Natal pada hari Sabtu malam Tanggal 28 September 2019, sekira pukul 20.00 yang dihadiri oleh Forkopimda, Club Pecinta Sepeda Motor, pemuda dan Pemudi, Tomas dan Toga, Anggota Honda Street Fire Club Indonesia.

Kemudian pada hari Minggu Tanggal 29 September 2019, Sekira Pukul 07.00 Wib kegiatan dilanjutkan kembali di Gedung Serba Guna Kabupaten Madina dengan acara Pawai Rombongan Safety Riding dan Rolling City Club Motor HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia).

Peserta berkeliling memutari Kota Panyabungan yang divoredes dan dikawal oleh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Mandailing Natal Dengan Mengambil Tema, “Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan”.

IMG-20190929-WA0035

Dimana dalam pantauan wartawan Pengamanan dan Poredes serta pengawalan lada giat tersebut terlihat Kasat Lantas Polres Mandailing Natal AKP Herliandri, Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, Piket Pawas Polres Mandailing Natal Kbo Sat Lantas Polres Mandailing Natal Iptu Jalaluddin Nasution.

Selain itu, Kanit Laka Sat Lantas Polres Madina, Iptu M. Dalimunthe, Personil Sat Lantas Polres Mandailing Natal, hingga Personil Polsek Panyabungan dan Polres Madina.

Semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditentukan yang mana sampai dengan saat ini Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Mandailing Natal dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kasat Lantas Kasat Lantas, AKP Herliandri.

Reporter : FS

Editor/Publisher : jml