oleh

Forkopimka Krembung Hadiri Pembedahan Rumah Dan Penyerahkan Dana Bantuan

SIDOARJO, Bratapos.com – Guna untuk meningkatkan rasa kepedulian,segenap Forkopimka Krembung pada hari Jum’at tanggal 27 September 2019 sekitar jam pukul 07.00 – 10.00 Wib telah melaksanakan kegiatan KGR (Krembung Guyub Rukun ),kegiatan ini terselenggara atas inisiatif Forpimka yang bersifat Sosial tentang kebersihan desa & Program bedah rumah kepada warga yang kurang mampu diwilayahnya, kegiatan ini berlangsung yang ke-10 kalinya tiap hari jumat dan lagi berjalan di Desa Gading Kecamatan¬† Krembung dengan sasaran bedah rumah berinisial Abdullah Rt 11 Rw 5.

Kegiatan sambang disertai silaturahim kepada warganya di hadiri oleh,Camat Krembung Abdul Muid,Danramil Krembung Kapt Cpl M.Khoiri,Kapolsek Krembung AKP Purwanto SH diwakilkan,Perangkat desa Se-Kecamatan Krembung,PKK desa Gading,Kades/Kakel Se Kecamatan Krembung,Toda, toga dan Tomas, Warga masyarakat desa Gading,Anggota Koramil 07 Krembung.

Adapun teknis teknis giat forkopimka krembung bersama jajarannya,pembersihan disekitar Balai Desa,membuat media tanam,penghijauan,penyerahan dana bantuan dan Perehabpan rumah milik Abdullah,bedah rumah berupa membongkar teras rumah yang telah rusak dan keropos, mengganti pilar, mengecat juga mengganti tutup atap/plafon,tak lupa pula ramah tamah.

Alhasil giat kali ini pelaksanaan bedah rumah lanjutan dilakukan oleh tukang yang ahli ditunjuk oleh Forpimka Krembung.Pembiayaan murni berasal dari Swadaya/Amal jariyah dari staf Kecamatan/Perangkat Desa, anggota Koramil & Anggota Polsek.

Danramil 07 Krembung Kpt Cpl M. Khoiri bersama Forkopimka krembung menyampaikan giatnya di dalam rilisnya hari ini,dan kegiatan berjalan,aman,damai,sejuk dan kondusif,pungkasnya.

Reporter : sulton

Editor : Dr

Publisher : redaksi