oleh

Pekerjaan Pembuatan Jalan, yang dananya bersumber dari APBD

WAY KANAN, Bratapos.com  – Pekerjaan pembuatan jalan yang dananya bersumber dari APBD berjalan dan sesuai dengan yang di harapkan. Pekerjaan pembuatan jalan ini di Kampung Rebang Tinggi, Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan.

Dengan di bangunnya pekerjaan jalan ini, yang kebetulan jalan ini bisa tembus ke kecamatan kasui, masyarakat sangatlah senang hati.

Menurut salah satu warga yang namanya tidak di sebutkan, “Saya dan Masyarakat selama ini sangatlah susah apa lagi kalau musim penghujan. Mangka Saya dan Masyarakat lebih memilih jalan setapak yang melewati perkebunan warga. Akan tetapi sekarang dengan di bangunnya jalan ini, otomatis masyarakat sangat senang.” Ujarnya.

Hj. Anto selaku Kontraktor membenarkan adanya pekerjaan APBD Kabupaten Waykanan, ini membenarkan pekerjaan jalan ini berada di Kampung Rebang Tinggi, Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan.

Menurut Hj. Anto, “Saya akan berusaha sebaik mungkin dan sebagus mungkin. Mangka dari itu, saya selalu mengawasi pekerjaan pembuatan jalan ini setiap hari dan saya selalu menghimbau kepada pekerja agar jangan asal-asalan dalam bekerja karna kita juga yang akan melewati jalan ini.” Ucapnya.

Masih di lanjutkannya, “Saya juga berharap kalau semua instansi terkait dalam pekerjaan jalan ini, bisa bersama-sama mengawasinya dan apabila ada yang kurang atau kurang pas, bisa koordinasi langsung ke-Saya. Supaya nanti bisa kita perbaiki.” Pungkasnya.

Reporter : Yopi

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA