oleh

Warga Apresiasi, Kinerja Pelayanan Puskesmas Kedungwaringin

BEKASI, BrataPos.com – Masyarakat Kedungwaringin memberikan apreasiasi atas kinerja pelayanan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Hal itu dibuktikan dengan fasilitas yang digunakan pihak Puskesmas Kedungwaringin untuk melayani masyarakat. Mulai dari antrian hingga ruang tunggu pasien.

Menurut Sulastri (55) warga setempat, dirinya merasakan mudah dan teraturnya pelayanan puskesmas yang berada di wilayah Kecamatan Kedungwaringin.

“Saya selaku masyarakat Kedungwaringin bangga, karena Puskesmas Kedungwaringin sekarang sudah banyak perubahan,” ungkapnya. Selasa (24/9/2019) di Puskesmas.

Puskesmas Kedungwaringin merupakan Puskesmas yang berada di lintas batas kabupaten yaitu dengan Kabupaten Karawang. Puskesmas Kedungwaringin merupakan bagian dari Unit Pelaksana Teknis Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, berdiri pada tahun 1987 yang terletak di Jalan Kedung Gede No.57 Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Perubahan pembangunan Puskesmas Kedungwaringin, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tujuan yakni mendukung pembangunan kesehatan dilintas batas Kabupaten.

“Bangunannya bagus, fasilitasnya juga sudah baik dan pelayanannya ramah-ramah. Pokonya sekarang sudah banyak kemajuan dari sebelumnya. Mudah-mudahan saya doa kan Puskesmas Kedungwaringin bisa lebih baik lagi,” tutup Sulastri.

Reporter : Wro/zw

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA