oleh

Pererat Kemitraan Kapolres Trenggalek Ngopi Bareng Awak media

Trenggalek , Bratapos.com – Kegiatan Ngopi bareng bertajuk membangun sinergiritas jajaran kepolisian dan Awak media di lakukan oleh kapolres trenggalek AKBP JEAN CALVIJN SIMANJUNTAK yang di Dampingi kasubbag humas IPTU SUPADI di kedai kopi mbak lin tepatnya di sebelah barat polres trenggalek Rabo 25/09/2019. memperkenalka diri setelah menjabat sebagai kapolres baru guna meningkatkan dan mempererat Jalinan tali silaturahmi yang lebih baik dengan Awak media.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres JEAN CALVINJN didampingi Kasubbag humas dan Anggotanya serta dihadiri oleh para awak media di Kabupaten trenggalek guna membangun kerjasama yang baik dalam penulisan Pemberiataan yang positif dan tentunya dapat mencerdaskan masyarakat umumnya.

IMG-20190925-WA0271

Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres trenggalek.

Kapolres trenggalek AKBP JEAN CALVINJN SIMANJUNTAK pada kesempatannya mengajak para awak media untuk saling bekerja sama dalam pemberitaan di wilayah hukum yang ada di trenggalek.

Lebih lanjut disampaikan, berkaitan dengan permasalahan ataupun kasus yang ada di wilayah trenggalek di harapkan para teman-teman Awak media untuk tetap berkoordinasi dengan Polres sehingga dalam pemberitaan .lebih baik, pada prinsipnya makin banyak teman makin banyak informasi yang didapatkan dan bisa saling tukar pendapat. Tutur Kapolres

Harapannya rekan-rekan Awak media dapat menjebatani antara Polisi dengan masyarakat, khusunya dalam penyampaian sadar hukum. demi mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif sekaligus dalam mendukung perkembangan daerah.

Dengan hadir kita disini mari kita jalin sinergitas dengan baik. Awak media itu adalah mitranya Polri karena Awak media dan Polri ‘mutualisme’, saling membutuhkan. Bahkan tanpa dukungan awak media Polisi tak akan optimal dalam melaksanakan tugas. Selain itu rekan media merupakan sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu kedepan nya mari kita tetap kompak, karna kita saling membutuhkan satu sama lainnya,” tegas Kapolres.

Media sangat berperan dalam menjaga pemberitaan sehingga keberadaan media sangat dibutuhkan dalam mendinginkan suasana di berbagai media sosial ”pungkasnya .

Reporter : yanto

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA