oleh

Kelas Inspirasi SDN Tlogosih 2 di Hadiri Camat Dan Kapolsek Kebonagung Sebagai Inspirator

DEMAK, Bratapos.com – Kemungkinan besar diwilayah Demak masih banyak sekolah – sekolah yang belum mengadakan atau bahkan masih asing dengan kegiatan yang dinamakan” Kelas Inspirasi “.

“Kelas Inspirasi”pertama kali diadakan oleh Kepala sekolah dan dewan guru Sekolah Dasar Negeri ( SDN )Tlogosih 2 yang dihadiri oleh Camat Kebonagung Drs.H Hariyoto MH sebagai wakil utusan dari Bupati Demak beserta Kapolsek Kebonagung AKP Sugiyono SH.MH dan UPTD kecamatan Kebonagung yang dilaksanakan digedung sekolah SDN Tlogosih 2 kecamatan Kebonagung Demak Selasa ( 24/9/2019 )

Kepala Sekolah ( Kepsek ) SDN Tlogosih 2 Yetty Trissewandari S.pd mengatakan Kelas Inspirasi adalah kegiatan dimana siswa siswi mendengarkan kisah perjalanan hidup seseorang dari masa kecil hingga dewasa dan hingga berhasil meraih cita citanya.

Dan bertujuan supaya siswa siswi terinspirasi dari kisah tersebut sehingga mereka lebih terpacu semangat belajarnya untuk meraih apa yg dicita citakan.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Demak yang telah merespon dan mengijinkan kami kami mengadakan kegiatan ini.

Walaupun Beliau tidak dapat hadir karena ada kegiatan dikantor Pemkab yang tidak bisa diwakilkan,akan tetapi Beliau mengutus Pak Camat sebagai Perwakilan Beliau”.ujarnya

Kepsek juga menceritakan bahwa kegiatan kelas inspirasi ini sepenuhnya didukung oleh para guru, Komite sekolah,wali murid dan Kepala Desa Tlogosih H Ustad.

” Saya beserta Guru dan Komite sekolah lanjut kepsek Yetty,mungucapkan sangat berterima kasih kepada Bapak Camat dan Kapolsek yang telah berkenan hadir juga membagi cerita kisah hidup Beliau dari semasa kecil hingga sampai meraih cita cita menjadi Camat dan Kapolsek, sehingga anak didik kami terinspirasi ingin menjadi seperti Beliau juga lebih terpacu semangat belajarnya “.pungkasnya.

Camat Kebonagung Drs H Haryoto MH beserta Kapolsek Kebonagung AKP Sugiyono SH.MH menilai kegiatan ini sangat luar biasa dan baru pertama kali dikecamatan Kebonagung ini.Apresiasi dan Penghargaan yang setinggi tingginya diberikan kepada Kepsek,Dewan guru,murid dan Komite sekolah yang mendukung kegiatan ini.

Semoga bisa menular dan menginspirasi sekolah – sekolah dasar lainnya yang ada dikecamatan Kebonagung

Reporter : Heri

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA