oleh

Acara Tyasukaran atas pengesahan siswa menjadi warga atau menjadi pelatih, PSHT pencak silat setia hati trate

Tulang bawang , Bratapos.com – tangal.23-09-2019 malam selasa,jam.07-30 wib. ber ketepatan di jalan melati.desa gedung karya jitu.kecamatan rawajitu selatan.kabupaten Tulang bawang.mengada kan acara tyasukuran atas di sah menjadi warga,atau menjadi pelatih (PSHT)pencak silat setia hati trate, tahun ajaran 2018-2019.

Yang mana acara ini dihadiri langsung sukerdi SE.camat rawa jitu selatan berserta setaf nya,dan kapolsek rawa jitu selatan,tokoh masarakat dan tokoh agama, dan seluruh jajaran setaf kampung gedung karya jitu.acara ini di pimpin langsung oleh dari tingkat.2.dan ketua ranting rawajitu selatan. kang mas,sugiarto. Dan ketua ketua sub gedung karya jitu mas ansori, dan ketua sub se kecamatan rawa jitu selatan,dan pelatih2 tetap nya.mas hendra. mas yumik.mas risma.mas soni.mas zuhdin nur. pelatih2 tetap nya merasa bersukur di tahun ini usus nya dari sub gedung karya jitu bisa mengesah kan 64 siswa menjadi warga/menjadi pelati PSHT.

Hadir seluruh pelatih se kecamatan rawajitu selatan,dan selur siswa tahun ajaran 2019-2020 dan pelatih2 tetap nya memberi motif pasi,semoga siswa2 baru, tetap semagat dan sabar,semoga di tahun 2020 kalian semua nya akan menjadi pelati PSHT juga amin.

Reporter : budi man

Editor / Publisher : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA