oleh

Pelajar SMK Bina Negara Tenggelam Di Sungai Tuntang

Grobogan , Bratapos.com – Seorang laki-laki di temukan meninggal dunia di duga tenggelam di sungai Tuntang. Selasa ( 24/09/2019 ).

Peristiwa terjadi pada hari Selasa, 24 -09 -2019 sekira pukul 14.30 wib korban bernama Riki Dwi Saputro bin Rakiban bersama ketiga temannya mencari kerang di sungai Tuntang. Kemungkinan korban tidak tahu lokasi,korban ke tengah sungai dan terpeleset.Di duga korban tidak bisa berenang dan teriak minta tolong kepada tenan – temannya namun tidak mampu menolong. ” Dia berjalan ke tengah dan tiba – tiba teriak minta tolong ” kata Febri salah satu teman korban.

“Karena sungainya dalam, kami terus minta tolong sama warga “tambahnya.
Dan salah satunya memberitahukan peristiwa tersebut kepada orang tua korban.

Warga bersama orang tua korban mencari di sepanjang sungai dan sekira pukul 17.15 wib korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian langsung di lakukan pemeriksaan oleh petugas Puskesmas Gubug 1 .Dari hasil pemeriksaan tidak di temukan luka – luka atau tanda kekerasan. Korban di duga meninggal karena tenggelam.

Korban beralamat di desa Tunjungharjo rt. 10 rw. 03 kec. Tegowanu kab. Grobogan dan masih pelajar di SMK Bina Negara Gubug.

Reporter : Heru

Editor / Publisher : zai