oleh

Kapolres Aceh Selatan, Gelar Coffe Morning Di Spot Coffee Anduang

Aceh Selatan , Bratapos.com – Kapolres Aceh Selatan, AKBP, Dedi Sadsono, ST, beserta jajaran menggelar coffee morning sekaligus konferensi pers dengan rekan-rekan wartawan yang meliput di kawasan Aceh Selatan, selasa (24/09/2019).

Dalam pertemuan konferensi pers yang digelar pihak Polres Aceh Selatan membahas terkait peran pers dalam mengembang tugas jurnalistik tentang pemberitaan yang positif baik pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Selatan sebut Kapolres AKBP, Dedi Sadsono, ST.

IMG-20190924-WA0540

Seluruh awak media sepakat dengan Kapolres Aceh Selatan, AKBP, Dedi Sadsono, ST, agar memberitakan yang positif baik skala perioritas seperti darurat narkoba, jika ingin negara ini selamat dari bahaya narkoba, maka harus melibatkan semua unsur elemen seperti peran Tokoh Pemuda, Mukim, Keuchik, Tuha Peut, Kaur, Kepala Dusun dan masyarakat setempat jelasnya.

Hadir pada saat coffee morning di spot coffee anduang, seluruh jajaran Polres Aceh Selatan dengan wartawan dari berbagai media baik media cetak, online, dan media elektronik, diakhir kata Kapolres Aceh Selatan, AKBP, Dedi Sadsono, ST, menyampaikan semoga komunikasi antara wartawan dan jajaran Polres semakin akrab katanya.

Reporter : Asmar Endi

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA