oleh

Ciptakan Kondisi Aman serta Kondusif, Anggota Polsek Dan Anggota Koramil Pronojiwo Gelar Operas K2YD

LUMAJANG , Bratapos.com – Personel Polsek Pronojiwo Polres Lumajang, yang di pimpin langsung Kapolsek Pronojiwo Iptu.Basuki Rahcmad SH., menggelar kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) pada, hari Senin (23/9/2019), yang dimulai pukul: 19.30 Wib hingga selesai,

Tepatnya di jalan raya depan Mapolsek Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa timur.

Setelah pelaksanaan apel siaga malam personel Polsek Pronojiwo, yang telah bergabung dengan Anggota TNI Koramil 0821/14 Pronojiwo, dan juga dibantu oleh beberapa anggota Satgas Keamanan Desa (SKD), Tamanayu melanjutkan kegiatan K2YD dengan sasaran Operasi pengguna jalan baik R.2 maupun R.4 yang membawa sajam , senpi , narkoba ,handak miras dan pelanggaran serta gangguan Kamtibmas lainnya.

IMG-20190924-WA0345

“Kegiatan K2YD kita laksanakan untuk cipta kondisi tetap aman kondusif serta menekan pelanggaran dan tindak pidana diwilayah Hukum Kecamatan Pronojiwo menjelang Pilkades tahun 2019,” Tegas Iptu. Basuki Rahcmad

Pada kegiatan K2YD tersebut, personel Polsek Pronojiwo melaksanakan razia kendaraan bermotor juga mobil didepan Mapolsek Pronojiwo. Seluruh pengendara yang melintas dijalan raya depan Polsek Pronojiwo di berhentikan dan dilakukan pemeriksaan terhadap pengendara dan penumpang, bagasi, surat surat kendaraan bermotor serta barang bawaannya.

Selain itu, sebagian personel Polsek Pronojiwo, juga melaksanakan patroli ke tempat – tempat rawan pidana gangguan Kamtibmas seperti kantor Bank, Indomart, Alfamart, dan warung-warung malam dan tempat berkumpulnya pemuda dan remaja di wilayah Kecamatan Pronojiwo.

IMG-20190924-WA0344

“Alhamdulillah selama kegiatan berjalan dengan lancar aman terkendali, di dalam melakukan pemeriksaan secara selektif terhadap pengendara R.2 maupun R.4, dan untuk hasil kegiatan ini petugas tidak menemukan tindak pidana seperti, sajam, Senpi, Narkoba, Handak dan Miras. diharapkan melalui kegiatan ini situasi Kamtibmas tetap terjaga,” Pungkasnya Kapolsek.

Reporter : Shelor

Editor / Publisher : zai

 


Kirim dari Fast Notepad

REKOMENDASI UNTUK ANDA