oleh

Berkas Kasus Pencurian Handphone Telah Diserahkan Ke Kejari Sintang.

-Terbaru-354 views

Sintang,Bratapos.com-Penyidik Polsek Sintang Kota kembali rampungkan berkas perkara kasus pencurian. Dalam perkara pencurian satu unit handphone merk Samsung Galaxy A5 warna Putih yang terjadi di Jalan Masuka II Gang Aneka I Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kec. Sintang beberapa pekan lalu.

Berkas tersangka bersama barang bukti tersebut sudah diserahkan oleh Kanit Reskrim Polsek Sintang Kota IPDA Sopar Aritonang beserta anggota ke Kejaksaan Negeri Sintang, Selasa (23/9/19).

Kapolsek Sintang Kota IPTU Harjanto, SH. MH mengatakan Kasus pencurian ini sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/170/IX/ RES.1.8/2019/Kalbar/Res Sintang/Sek. Sintang Kota, Tanggal 23 September 2019 dan tersangka dikenakan Pasal 362 KUHP. “Tersangka berinisial IDR (35) warga Kecamatan Sepauk sekarang kita lakukan penahanan dalam perkara pencurian handphone dan untuk wilayah Kecamatan Sintang sendiri ada beberapa Laporan Polisi yang berhasil kita ungkap dengan tersangka sama,” Tutur Kapolsek.

Kemudian, dijelaskannya setelah berkas dinyatakan lengkap (P21) oleh jaksa penuntut umum dan selanjutnya pihak penyidik berkewajiban melimpahkan tersangka bersama barang bukti ke Kejaksaan negeri Sintang.

 

reporter ; Alex

editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA