oleh

Wabub Sumenep Membuka Acara Jalan Sehat Dan Santunan Anak Yatim IKSMA Miftahul Ihsan

SUMENEP , Bratapos.com – Bulan Muharram dikenal juga sebagai sebagai bulannya anak yatim, IKSMA dan Osis Yayasan Pesantren Miftahul Ihsan Al Ma’ari Plus Desa Errabu, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep menggelar jalan-jalan sehat (JJS) dan santunan anak yatim, senin (23/09/2019).

Acara tersebut dihadiri Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep, dalam pembukaan acara ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Sumenep.

Sebelum melepas jalan sehat, Wakil Bupati Achmad Fauzi menekankan untuk selalu menjaga persatuan.”Dengan adanya kegiatan ini kita bisa bersama-sama, maka sebab itu marik kita jaga bersama persatuan ini,” harapnya.

IMG-20190923-WA0108

Ditengah kesibukannya dalam menjalankan roda kepemerintahan, Fauzi menyempatkan diri untuk hadir dalam cara tersebut. Itu karena ingin menjaga persatuan demi majunya Sumenep kedepan.

“Sebenarnya saya sekarang banyak acara, nanti ada pukul 7.30 Wib ada acara di SMA, nanti pukul 09.00 Wib ada pelantikan Pimpinan DPRD yang baru. Tapi karena saya menghargai masyayikh dan tokoh masyarakat disini, kami menyempatkan diri hadir dalam acara JJS ini. Oleh karena kami harap persatuan dan kebersamaan ini terus dijaga kedepan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok pesantren Miftahul Ihsan, Al Ma’arif Plus, Bahrudin,M.Pd.I menyamapaikan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Sumenep.

“Ini adalah suatu kebanggaan tersendiri buat kami, dimana pada hari aktif masuk kerja ini Beliau menyempatkan diri berkunjung ke pesantren sekaligus melepas jalan sehat,” ucapnya.

Sementara diakhir acara, pihak panitia jalan sehat dan santunan anak yatim melakukan pengundian dengan berbagai hadiah menarik kepada peserta jalan sehat.

Reporter : zainur

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA