oleh

Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS di pindah Tugaskan di wilayah hukum sampang Madura

Trenggalek , Bratapos.com – Kapolres Trenggalek kini resmi di jabat AKBP.Jean Calvijn Simanjuntak jabatan itu resmi di emban usai serah terima di halaman polda jawa timur sejumplah pejabat kapolres dan perwira menengah di gedung mahameru .Irjen pol luki Hermawan kapolda jatim memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Kapolres yang di mutasi, demikian disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi. Senin (23/09/2019).

Sementara Kapolres Trenggalek AKBP. Didit BWS lulusan akpol 2000 ini,di pindah tugaskan di wilayah hukum sebagai Kapolres Sampang, Madura, Jawa Timur.di gantikan oleh AKBP. Jean Calvijn Simanjuntak, Pria kelahiran Tangerang 42 tahuh yang lalu, yang memiliki seorang istri dan 3 putra, anak pertama masih SMP, putra kedua duduk dibangku SD dan putra ke tiga masih TK semuanya laki laki.

IMG-20190923-WA0162

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Trenggalek jabatan terakhir nya adalah Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, lulusan Akpol tahun 1999 dan Sespimmen ta 2015 (angkatan 55 ), yang lama bertugas di lingkungan Reserse .

“Semoga Bpk. AKBP Didit BWS, yang mengemban tugas baru sebagai Kapolres Sampang diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan serta tetap dalam Lindungan Allah,” ungkapnya.

“Dan Selamat datang kepada AKBP. Jean Calvijn Simanjuntak, atas jabatan barunya sebagai Kapolres Trenggalek, semoga bisa meneruskan keberhasilan Kapolres yang lama, serta bisa memberikan pelayanan, serta pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, “

Salah satu aspek keberhasilan sebuah organisasi terletak pada kualitas Sumberdaya manusianya. Apa yang telah di laksanakan selama ini akan kita teruskan dengan modifikasi yakni Komitmen, loyalitas, integritas dan kompeten,” pungkasnya iptu supadi pria berkumis tersebut.

Reporter : yanto

Editor / Publisher : dr