oleh

LSM GERAK Indonesia Gelar Training Mental

KABUPATEN TANGERANG , Bratapos.com – Sesuai Uu No 17 Tahun 2013 tentang LSM dan Ormas yang mengatur Tugas Pokok dan Fungsi ( Tupoksi ) sebuah Lembaga Masyarakat menjadi bagian pengawasan dan kontroling sekaligus Mitra Pemerintah, Polri, TNI dan Stakeholder yang lainnya dalam segi kebijakan, hal inipun menjadi perhatian khusus dari Dewan Pengurus Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat (DPP LSM) GERAK Indonesia untuk meningkatkan Peranan Kontribusi Eksistensi Lembaga Swadaya Masyarakat terhadap Masyarakat, melalui Training Mental (TM) yang melibatkan seluruh Pengurus / Anggota DPC, DPK LSM GERAK, Sabtu (21/9/2019) di Hotel Amaris Citra Raya – Panongan Kabupaten Tangerang – Banten.

IMG-20190922-WA0463

Dalam materi Training Mental yang dismpaikn H Ato Sugiarto S.Pd sebagai narasumber menurut Ketua Umum Kurais SH mengutarakan menjadikan motivasi kepada para pengurus maupun anggota.

” Untuk melakukan tugas dan fungsi dalam membantu peranan kontroling maupun pengawasan terhadap kebijakan Pemerintah yang Bersih, Bebas dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme,” tegas Kurais pada Media Onlien – Cetak Brata Pos com.

Lebih lanjut Ketua Umum LSM GERAK Indonesia menyampaikan kami mengapresiasi pada peserta Training Mental (TM) dari seluruh pengurus dan anggota LSM GERAK Indonesia

” Dimana peserta semakin termotivasi sebagai Mitra Pemerintah, DPR, Polisi/ TNI maupun Stakeholder lainnya dalam membantu Pengawasan maupun Kontroling terkait anggaran negara maupun daerah,” ungkap Kurais.

Hal ini dikatakan juga Sekretaris Jendral LSM GERAK Indonesia Yudi Hendra Jasper SH menuturkan tentunya kegiatan Training Mental.

” Sebagai meningkatkan Eksistensi Lembaga Masyarakat yang berperan membantu Pemerintah maupun Stakholder yang lainnya dalam kebijakan yang dijalankan selama ini,” terangnya.

Sementara Ketua Panitia Training Mental Al Rifqi Muamar SE menjelaskan dalam pelaksanan kegiatan ini

” Alhmdullilah peserta yang hadir dapat mengikuti Training Mental, tentunya semua ini atas kerjasama dan dukungan seluruh jajaran baik dari kepengurusan maupun anggota Gerak Indonesia yang lainnya,” Jelasnya.

Acara Training Mental yang dihadiri Ketua Umum LSM GERAK Indonesia Kurais SH, Sekretaris Jendral Yudi Hendra Jasper SH, H Muchamad Isran SE, Ketua DPD LSM GERAK Indonesia Provinsi Banten Arohman Ali, Ketua DPC LSM GERAK Indonesia Kabupaten Tangerang, Ketua DPC LSM GERAK Indonesia Hermansyah SH dan seluruh Pengurus / Anggota DPK LSM GERAK Indonesia

Reporter :  soleh

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA