oleh

HUT Lantas Ke.64 Sekaligus Pemotongan Tumpeng Peresmian Gedung Sat Lantas

Sidimpuan , Bratapos.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padang sidimpuan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019 dengan menggelar syukuran(22/9) Minggu.

Acara syukuran perayaan HUT Lalu Lintas dan peresmian Renovasi Gedung Sat Lantas Polres Padangsidimpuan di warnai pemotongan tumpeng itu diselenggarakan di Kantor Satlantas Pijorkoling jalan H.T Rizal Nurdin, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

IMG-20190922-WA0422

Acara ini dihadiri Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya dan Wakapolres Kompol Matnur dalimunte, ketua Bayangkari cabang Padangsidimpuan Heny Wijaya, Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP Eridal Fitra SH, segenap perwira, Anggota satlantas Polres Padangsidimpuan dan anggota bhayangkari, hadir juga KUPT Samsat Padangsidimpuan Nazaruddin Harahap, Kadishub Kota Padangsidimpuan Yusnan Daulay.

Adapun tema yang diangkat dalam perayaan HUT lalu lintas kali ini yaitu” Dengan Semangat Prometer Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalulintas Berbasis IT Mendukung program Road safety”

IMG-20190922-WA0423

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran lalu lintas Polres Padangsidimpuan yang merayakan ulang tahun lalu lintas bhayangkara ke 64. ‚ÄúSemoga polisi lalu lintas tetap jaya, dicintai masyarakat dan bisa memberikan Pelayanan Lalulintas berbasis IT Mendukung program Road safety” sesuai Thema Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019. Harapnya.

“Hilman menyatakan bahwa pencapaian-pencapaian selama ini yang sudah dilaksanakan oleh Satlantas Polres Padangsidimpuan sangat membahagiakan dan sudah banyak capaian-capaian yang berhasil dicapai oleh Kasat Lantas AKP Eridal Fitra dan jajaran, ini prestasi yang luar biasa dan saat ini sudah bisa menempati kantor tersendiri yang berada di Pijorkoling, Ia berharap dengan adanya kantor tersendiri Kiranya pelayanan kepada semua Lapisan masyarakat dapat terus di tingkatkan seperti sekarang ini “ungkapnya”.

Sementara itu Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Padangsidimpuan, AKP, Eridal Fitra dalam sambutannya mengatakan, kegiatan syukuran HUT Lalu Lintas kali ini sengaja dilaksanakan di gedung Satlantas, Pijorkoling tujuannya sekaligus untuk memperkenalkan Kantor satuan Lalu lintas yang baru di tempati kepada seluruh masyarakat Padangsidimpuan untuk memberi kenyamanan dan ketenangan pelayanan kepada masyarakat.

Pantauan media ini, acara Syukuran perayaan Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.I.K.MH dan Penyerahan tumpeng kepada KBO Sat Lantas Iptu JR.Purba dan personil Lalu Lintas Bripda Sugeng Prayitno kemudian digelar Penandatanganan Prasasti Renovasi Gedung Sat Lantas Polres Padangsidimpuan oleh Kapolres disaksikan semua para Perwira, personil dan para tamu undangan dan dilanjutkan acara makan bersama sekaligus acara hiburan, sekira pukul 12.30 Wib semua rangkaian selesai dilaksanakan situasi aman dan baik.

Repoerter : Iwansumadi

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA