oleh

Eggi Sudjana Suport GANN RIC Dirikan Pusat Rumah Rehabilitasi

-Terbaru-340 views

Jakarta. Brata Pos com – Ketua Dewan Penasehat DPP GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional), Eggi Sudjana mengajak kita untuk berpartisipasi dalam menyelamatkan generasi muda serta anak-anak sebagai penerus bangsa dari ancaman bahaya narkoba.

“Maka dari itu kita harus menyelamatkan generasi penerus bangsa dari ancaman bahaya narkoba,” ujar Eggi Sudjana dalam keterangaannya kepada media, Kamis (19/9/2019).

Eggi mensupport GANN RIC yang akan membuka Pusat Rumah Rehabilitasi di Villa Gadog, Gunung Geulis Bogor, Jawa Barat. Lokasi seluas lebih kurang 4,5 Hektar itu berdiri sekolah, Laboratorium, Pesantren, Masjid dan Fasilitas umum lainnya.

Direktur Generasi Anti Narkotia Nasional Rehabilitation Islamic Center (GANN RIC) Nurfrafyanti Fanny menjelaskan, Rumah Rehab pemberian dari Eggi Sudjana selaku Ketua Dewan Penasehat DPP GANN.

” Kami siap di proses untuk bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI dan Pemerintah,Kementerian serta dinas pemerintah atau instansi terkait lainnya,” jelas Fanny.

Lebih lanjut Iapun mengungkapkan dalam waktu dekat GANN yang didampingi oleh BNN RI.

” Akan melakukan Studi Banding ke Pusat Rehabilitasi BNN di Lido, dan bekerjasama dengan Dinsos dan Dinkes juga pemerintah,” ungkap Direktur GANN RIC.

Dia juga berterima kasih kepada BNN RI yang telah bersedia bekerjasama serta menjadi pengarah untuk berdirinya Rumah Rehab GANN RIC tersebut.

“Terima kasih juga kepada Ketua Dewan penasehat DPP GANN, Bapak Dr. H. Eggi Sudjana, SH, M.Si, sekaligus Komisaris GANN RIC yang telah memberikan support dan mendukung pergerakan Ketua Umum GANN, Bapak Fakruddin Sanghaji Bima untuk kemaslahatan umat dalam upaya pemberantasan Narkoba,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Ketua Umum GANN Fakhruddin Sanghaji Bima, Sekjen Hj.Jihan Azka Savitrie, SE.SH.MH, Direktur GANN RIC Nurfrafyanti Fanny dan Team sus DPP GANN.

reporter : soleh

editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA