oleh

Peletakan Batu Pertama Pembangunan PAUD Percontohan Oleh Bupati Nias Barat

NIAS BARAT, Bratapos.com – Tepatnya di kawasan Lapangan Merdeka  Nias Barat berlangsung acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PAUD Percontohan Kabupaten Nias Barat yang dipimpin Bupati Nias Barat, ikut menyaksikan Kadis Pendidikan, Sekdisdik, Kabid Paud, Kepala Desa Onolimbu Kecamatan Lahomi dan masyarakat Penghibah Tanah pertapakan Gedung PAUD dimaksud.

Bantuan Pembangunan Gedung PAUD Percontohan ini berasal Kementrian Pendidikan Nasional dan di Indonesia pada tahap ini hanya 25 Kab/Kota yang berhasil mendapat bantuan dan salah satunya Kabupaten Nias Barat.

Dalam arahan dan bimbingannya Bupati Nias Barat berterimakasih banyak kepada masyarakat penghibah tanah atas sumbangsih dan kepeduliannya terhadap Pembangunan dan peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Nias Barat sehingga dengan dibangunnya Gedung ini Bupati berharap terciptanya bibit unggul sebagai generasi penerus yang memimpin Nias Barat ke depan pada arah yang lebih baik dan lebih maju. Sehingga apa yang kita dambakan, kita idam-idamkan selama ini terciptalah Nias Barat yang berdaya. Tutupnya.

Reporter : Sabar

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA