oleh

Musyawarah Rencana Bangun Kampung Campang Lapan Berjalan Lancar

Waykanan , Bratapos.com – Musyawarah Rencana Pembangunan Kampung tahun 2020, Kampung Campang Lapan, Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan berjalan lancar.

Musyawarah Rencana Bangunan Kampung ini di laksanakan di Balai Kampung dan di hadiri oleh Camat Banjit (Taufik. H. S.stp. M.si), Danramil (Kapten Sukrol), Kepala UPT. Pertanian Kecamatan Banjit, Para Tokoh dan Masyarakat setempat.

Dari hasil musyawarah, hasil poin penting yang di bahas dalam rencana pembangunan mendatang antara lain adalah Rambat beton, sumur bor, rehap polindes, lapen, taman baca, sarana dan prasarana olah raga.

Hal ini di maksudkan agar seluruh aspek yang akan terbangun di tahun berikutnya adalah hasil musyawarah yang memang juga di hadiri oleh para tokoh dan masyarakat.

Menurut masyarakat yanh namanya tidak di sebutkan, “selama ini, semua program kampung selalu melalui musyawarah dimana bukan para tokoh saja yang di hadirkan, tetapi kami masyarakat kecil juga di hadirkan. Dan itulah yang masyarakat senangi.” Ujarnya.

Menurut Kepala Kampung, “Kami sangat terbantu dengan adanya Dana Desa, karena kami bisa membangun Kampung lebih maju lagi. Khususnya sarana dan parasarana kampung.” Pungkasnya.

Acara (MUSRENBANGKAM) musyawarah Rencana Bangunan Kampung ini di laksanakan dan berjalan dengan Aman dan Damai sampai acara selesai.

Reporter: Yopi/Budi

Editor / Publisher : zai