oleh

Calon Kades Serdang Wetan Dodi Munanto

Kabupaten Tangerang. Bratapos.com – Pemilihan Kepala Desa yang dilakukan serentak di Kabupaten Tangerang dengan memberikan warna demokratis, seperti Desa Serdang Wetan yang melibatkan lima calon, salah satunya putra daerah Dodi Munanto mencalonkan diri bahkan dapat dukungan pemuda dan masyarakat, demikian dikatakan Ketua Tim Sukses Mustofa (Jos) pada saat pendaftaran Calon Kades Serdang Wetan, Rabu (18/9/2019) di Kantor Desa Serdang Wetan – Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang – Banten.

Sementara masih pembentukan tim untuk menuju Serdang Wetan satu, menurut Mustofa mengutarakan kami sambil menunggu no urut dan warna dari Balon tersebut.

Bilamana sudah keluar atribut yang disebutkan, kami siap menuju Serdang Wetan dan saat ini baru sosialisasi,” jelas Mustofa yang dipanggil Bang Jos.

IMG-20190919-WA0045

Ketika disambangi oleh media Dodi Munanto yang mendaftar Calon Kepala Desa Serdang Wetan mengatakan
bahwa semua ini atas dukungan masyarakat dan pemuda.

Dengan mengutamakan membangun Serdang Wetan Gemilang, terutama dibidang Olahraga, Kesejahteraan, Budaya,” ucap Dodi disaat didampingi Istri tercintanya.

Sementara dalam pendaftaran Calon Kepala Desa Serdang Wetan dari pendukung Dodi Munanto Bin Suprapto turut mensuksekan Forum Seni Budaya Sunda (FSBS) dengan menampilkan Palang Pintu Gerak Pencak Silat dari anak- anak Sanggar tari FSBS pimpinan Angga. MC all Kiponk Kabupaten Tangerang. Didampingi oleh ketua Ranting Sanggar Tari Pasir Randu Kadu, Acik & Ranting Sanggar tari FSBS Candu Bunda Anggun.

 

Reporter : Soleh 

Editing/publish : Wit

REKOMENDASI UNTUK ANDA