oleh

Lagi, Mafia Uang Receh Menggoyang Pasar Srimangunan

SAMPANG, BrataPos.com – Keramaian pasar Srimangunan Sampang sangat luar biasa. Hal itu tidak bisa dipungkiri terkait parkir di pasar Srimangunan pun meludak, kemacetan pun tidak terelakan.

Mamun hal itu amat disayangkan, karena dengan meludaknya parkir di Pasar Srimangunan digunakan oleh oknum untuk bisa mencari keuntungan pribadi dengan cara memberikan karcis tanpa purporassi yang seharusnya tertera di karcis parkir yang sah.

Seyogyanya parkir di pasar Srimangunan karcis yang digunakan seharusnya di setor pada Disprindag Sampang, namun hal itu tidak dilakukan dan dijual kembali oleh oknom yang tidak bertanggung jawab

Hal yang sedemikian rupa telah dilakukannya diduga setiap hari. Karena salah satu anggota dari BrataPos.com melakukan pembuktian di lapangan dan telah menemukan beberapa karcis yang telah di pegang oleh pelanggan berupa karcis tanpa adanya porpurasi karcis.

“Iya mas saya dapatnya karcis ini,” ungkap pelanggan parkir SN (anisial). “Saya gak tahu karcis macam apa, dapat karcis ya saya ambil. Ya setiap hari saya dapat karcis kalau pas parkir di sini,” tambahnya.

IMG-20190918-WA0036

Saat kami konfirmasi Kadin Disprindag Wahyu Prihartono mengatakan, gini mas (kemarin red) kami di panggil oleh inspektorat dan pak bupati. Kami semua di periksa termasuk saya juga di periksa.

“Tidak ada perintah dari kami dan itu sudah kami di berhentikan yang melakukan itu,” tegasnya. Rabu (18/09/2019).

“Itu ulah oknum dan sudah di panggil oleh inspektorat dan sekarang tinggal nunggu keputusan pak Bupati,” tambah Wahyu Prihartono Kadin Disprindag Sampang.

Perihal adanya temuan ini Bupati Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) LIRA Sudar angkat bicara, ini sudah menyalahi aturan yang ada, dan bisa di pidanakan.

“Saya tidak akan tinggal diam, karena ini menyangkut pendapatan daerah yang terindikasi di embat oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Supaya ada sifat jera dan tidak pernah terjadi hal seperti ini lagi. Saya sebagai Bupati LIRA akan melaporkan perihal kasus ini tambah Sudar dengan Nada keras,” tegasnya.

Reporter : ryn/far

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA