oleh

Desa Sukalaksana Realisasi APBN

BEKASI, BrataPos.com – Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2019 tahap ke dua, sudah terealisasi di Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Fisik yang dikerjakan oleh Desa tersebut, rabat beton jalan lingkungan (Jaling) di Kampung Bluwo Rt.002/002 Dusun 1. Dengan diperbaiki jalan tersebut, warga berharap saat musim penghujan tidak lagi kesulitan untuk akses aktivitas warga.

Pekerjaan jaling sepanjang 550 Meter, yang terbagi dibeberapa titik, mulai di Kampung Bluwo Indah, Bluwo Sremped dan Bluwo Kaum akan segera rampung di program Desa 2019 ini.

Menurut Adang, selaku penggerak Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), pekerjaan akan diselesaikan dalam waktu singkat.

“Kita bekerja sesuai perintah Kepala Desa, dan mudah-mudahan pekerjaan akan selesai dalam waktu singkat,” ungkapnya. Selasa (17/9) di lokasi kegiatan.

IMG-20190918-WA0027

Apresiasi terucap dari Denny, warga Kampung Bluwo, dia sangat merasa senang karena jalan yang sudah lama di dambakannya akhirnya di perbaiki.

“Saya selaku warga, sangat senang karena jalan yang selama ini belum ada perbaikan, hari ini sudah di rabat beton,”katanya.

Lanjut Denny, saya apresiasikan kinerja Kepala Desa, walaupun Pejabat sementara (Pjs), tapi sudah membuktikan kepada masyarakat dengan adanya infrastruktur pembangunan di Desa Sukalaksana ini.

Reporter : Wro/zw

Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA