oleh

Demo Orasi Sholat Jenazah Bersama Di Depan Kantor Bupati Demak

Demak , Bratapos.com – Beberapa LSM dan Aliansi Demak menggelar unjuk rasa didepan kantor DPRD Demak untuk menuntut hasil pilprades ( pemilihan perangkat desa ) 2018 lalu.Dalam orasinya mereka menagih janji ketua DPRD Demak (16/09/2019 )

Mereka juga menuntut agar kasus dugaan suap jual beli jabatan di Pilprades agar diusut tuntas,termasuk juga praktek praktek KKN didemak supaya diberantas.Dan juga meminta kepada aparat hukum dan pemerintah pusat untuk ikut andil turun tangan menangani Bupati dan DPRD demak yang lalai dan membiarkan praktek KKN didemak.

Sekitar kurang lebih seratusan orang demonstran dengan membawa dua keranda mayat didepan kantor DPRD demak dengan kawalan ketat polres demak,nampak pula beberapa mobil demonstran yang dipasangi pamlet bertuliskan tuntutan pendemo.

Selang beberapa lama pendemo diterima oleh ketua DPRD.dalam dialognya ketua DPR selamet ditagih janjinya tentang pembentukan pansus terkait kasus tersebut dan segera diParipurnakan.

Tetapi ketua DPRD menyampaikan bahwa Pansus tidak bisa diadakan karena sudah habis akhir tahun 2018 dan DPRD sekarang banyak anggota dewan yang baru,sehingga kami tidak bisa memenuhi apa yang jadi kemauan rekan rekan semua.tutur ketua DPRD selamet.

Jika mau berkoordinasi,lanjut selamet.silahkan kawan kawan dengan saya.mau pribadi atau secara berkelompok monggo silahkan datang sama saya”pintanya.

Lalu demo dilanjutkan dengan longmarch sambil orasi diatas mobil terbuka menuju depan gerbang pendopo kabupaten Demak.

Reporter : Heri

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA