oleh

50 KK WARGA DESA MELAMUT TELAH SETOR UANG MUKA, TAPI LISTRIK BELUM TERPASANG KERUMAH RUMAH SAMPAI SEKARANG

Pinoh Kalbar , Bratapos.com – Sejak tahun 2017 silam, tiang plus kabel listrik telah ditanam dan dipasang di sisi jalan dari Kecamatan Belimbing menuju Desa Melamut Kecamatan Pinoh utara Kabupaten Melawi (Kalbar), Namun sayangnya, hingga kini, Desa yang sudah dianggap maju tersebut masih menggandalkan mesin diesel untuk penerangan masyarakat, karena Jaringan belum dipasang ke rumah rumah.

Seperti yang terlihat saat ini, di Desa Melamut sudah terpasang tiang dan kabel listrik dari PLN dari tahun 2017 silam demikian disampaikan Masharudin Kepala Desa Melamut saat dijumpai awak media dirumahnya senin (16/9/2019).”

IMG-20190917-WA0497

“Jaringan listrik sudah dipasang dari Belimbing menuju Desa Melamut, tapi instalasi dirumah penduduk belum dipasang, padahal masyarakat sudah menyetor uang muka sebesar 1juta rupiah kepada CV ARTA PUTRA yang mengaku siap menyambungkan instalasi kerumah rumah namun sampai sekarang belum ada kabar kepada kami,” ujarnya.

Dikatakan Kades Melamut dihadapan awak media, kami sudah berulang kali mempertanyakan masalah tersebut, tapi tidak ada respon dari pihak CV yang sudah menerima setoran sebesar satu juta (1.000.000) rupiah dari 50 KK warga saya untuk membayar uang muka pemasangan instalitir ke rumah,” katanya.

IMG-20190917-WA0498

Saya harap pihak CV ARTA PUTRA yang sudah menerima uang DP dari kami mohon secepatnya disambungkan kabel kerumah warga yang sudah menyetorkan DP nya. Mengenai pelunasan akan dibayarkan setelah lampu menyala. Dan saya minta ditahun 2019 ini juga Desa Melamut ini sudah mempergunakan Lampu PLN, kami tidak mau menerima beribu alasan lagi dari pihak CV yang menangani masalah ini, karena kami sudah lama mendambakan penerangan dari PLN, harapnya.

Reporter :Alex

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA