oleh

Pj Kampung Curup Patah Meraup Keuntungan Besar Dari Pembangunan Kantor Kampung

Waykanan , Bratapos.com – Pj Kampung Curup Patah di duga meraup keuntungan besar dari pembuatan Kantor Kampung yang menggunakan Dana Desa (DD) di Kampung Curup Patah, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Waykanan.

Pasalnya pekerjaan tersebut di kerjakan tampa memenuhi juknis.Dimana Kantor tersebut dan lokasi kegiatan berukuran 8,5 × 9 M. Yang bervolume RP. 124.072.200. Dimana dana tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2019.

Ironisnya, dalam pembangunan Kantor Kampung tersebut sangatlah amburadul dan acak-acakan dan tidak sesuai dengan juknis pengajuan.

IMG-20190916-WA0552

Menurut beberapa warga yang namanya tidak di sebutkan, “Pembuatan Kantor Kampyng tersebut sangatlah mengenaskan dikarenakan pembuatannya sangat tidak layak dan para pekerjanya kebanyakan dari luar, sedangkan dari kampung sini cuma segelintirnya saja.Contohnya; Keramik, Kusen, dan Pintu tidak di ganti. Sedangkan di pengajuannya di ganti total.”

Masyarakat sangat megharapkan kalau Pemerintah dan Aparat lainnya bisa mengawasi pembangunan di setiap kampung yang anggarannya dari Dana Desa (DD).

Hal itu, supaya Anggaran Dana Desa bisa tepat sasaran dan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Reporter : Yopi/Indra

Editor / Publisher : zai