oleh

KOMENTAR KETUA LP KPK KOMCAB MELAWI TERHADAP PEMBANGUNAN JEMBATAN MELAWI II

Melawi , Bratapos.com – Ketua Komcab LP KPK Bagus Setha, ST (agus paiso) beserta rekan anggotanya turun memantau langsung pelaksana pengerjaan lanjutan tahap pertama pembangunan jembatan melawi II yang sudah sekian lama tidak tersentuh, yang direncanakan akan dibagi 2 tahap, kamis 12/09/2019.

Disela kesibukan Bagus Setha, ST Cs, menyempatkan diri beserta rekannya untuk melihat pengerjaan pembangunan jembatan melawi ll telah terlaksana kurang lebih 2 bulan, pembangunan jembatan dengan Nomor kontrak : 630/166/kontrak/BM.DPUPR/Vl/2019.Tanggal kontrak 27 juni 2019 dari sumber dana APBD tahun anggaran 2019 dengan jangka waktu pelaksana 180 ( seratus delapan puluh) hari kalender kerja , nilai kontrak Rp. 21.091.667.000,- ( dua puluh satu milyar sembilan puluh satu juta enam ratus enam puluh tujuh juta rupiah). Selaku pelaksana PT. MARGA MULYA KSO. PT. ADHI MULYA PERKASA.

IMG-20190916-WA0209

Pantauan dari lembaga lp kpk mengenai teknis pekerjaan tsb cukup baik, walau terkendala dengan cuaca kemarau yang sangat panjang dikarenakan sungai yang begitu dangkal, sehingga pelaksana kesulitan untuk mobilisasi unit ponton merapat ke lokasi, dengan hal kendala tsb terpaksa pengerjaan pancang tiang jembatan tertunda yang semestinya semua bisa serentak terlaksana bersama pekerjaan lainnya.

Dengan adanya kelanjutan pembangunan jembatan melawi ll, masyarakat melawi khusus nya masyarakat pinoh utara sangat gembira dan antusias serta mendukung pelaksana pengerjaan proyek jembatan yang sudah sekian lama dinantikan, masyarakat juga banyak terima kasih kepada pihak pemerintah daerah khususnya pak Bupati yang sudah berjuang hingga proyek ini dapat terlaksana.

IMG-20190916-WA0208

Lembaga lp kpk komcab melawi akan memantau terus setiap tahap jalannya pelaksana pengerjaan proyek hingga jembatan selesai dan berfungsi,

Lembaga lp kpk komcab melawi meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam proyek tsb agar dapat bekerja secara profesional dan keterbukaan publik dalam pelaksana, khususnya untuk dinas pekerjaan umum yang punya peranan penting dalam pengawasan proyek yang hampir tidak berlanjut.

Reporter : joko

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA