oleh

Mako Brimob Srondol Semarang Meledak

Semarang , Bratapos.com – Warga sekitar Mako Brimob Srondol histeris kaget,tadi pagi dikarenakan ledakan digudang penyimpanan bahan peledak minggu 14/09/2019 Sekira pukul 07.30 wib hingga selesai. “Kapolda jawa tengah,Irjen Rycko Amelza Dahniel membenarkan bahwa ledakan terjadi di Mako Brimob Srondol Semarang Jawa Tengah. “Menurut Rycko,Sumber ledakan berasal dari gudang penyimpanan barang atau temuan yang diserahkan oleh masyarakat.Di dalamnya juga terdapat bahan peledak atau bahan boom yang ditemukan warga dan berasal dari masa perang. “Gudang ukuran 6x6m yang didalamnya terdapat bahan peledak maupun boom saat ini rusak dan hancur.

Ada mobil sekitar gudang yang juga ikut hancur dan motor.ia mengatakan bahwa satu anggota Brimob terluka akibat serpihan ledakan.Dari berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa hanya kerusakan roda 2 dan 4,Untuk kerugian belum bs ditafsir.Kini anggota Brimob yang terluka sudah dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara untuk perawatan.Dari warga tidak ada yang terluka dari laporan Kapolsek setempat.Ungkap Rycko. “Sampai saat ini Polisi masih menyelidiki apa penyebab ledakan tersebut.

Untuk mengantisipasi kebakaran ledakan itu,Listrik disekitaran Mako dipadamkan.Kini lokasi tersebut sedang ada evakuasi dan pengamanan.Setelah dinyatakan aman baru bisa melakukan olah TKP.”Pungkasnya.

Reporter : Kacab Arief

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA