oleh

Kapolres Bersama Dandim 0613, Hadiri Haul Ke 22 Simbah KH. Abdurrohim

BANJAR, Brata Pos.com – Kapolres Banjar bersama Dandim 0613 Ciamis melaksanakan silaturahmi dengan pengurus Pondonk Pesantren Mftahul Huda Al Azhar, dalam rangkaian kegiatan Haul Simbah KH. Abdurrohim Ke 22, Jumat (13/9/19) di Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo, Kecamatan Langensari, Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, beserta Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Tri Arto Subagio di kediaman pengasuh PPMAC Romo Drs KH Mu’in Abdurochim M. Pd.I menyampaikan perihal situasi kamtibmas yang sedang berkembang saat ini.

Kapolres Banjar dalam silaturahminya juga menghimbau, agar para Santri yang sedang mondok di Pesantren Al Azhar Citangkolo dan masyarakat di wilayah Langensari.

“Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax terutama di media sosial,” tegasnya.

IMG-20190914-WA0050

Setelah melaksanakan silaturahmi Kapolres Banjar dan Dandim 0613 Ciamis berkesempatan melepas iring-iringan secara simbolik Pawai Ta’aruf dengan peserta para santri Citangkolo Banjar.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk cipta kondisi serta silaturahmi kamtibmas Kapolres Banjar dan Dandim 0613 Ciamis dengan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat, sehingga diharapkan mampu menekan potensi gangguan kamtibmas di Kota Banjar.

Reporter : Alfan
Editor/Publisher : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA