oleh

Walikota Berupaya Agar Stadion HM.Nurdin Lebih Bagus Lagi

Sidimpuan , Bratapos.com – Pemerintah kota Padangsidimpuan mendengar expose konsultan arsitektur Stadion HM Nurdin ex Stadion Naposo kota Padangsidimpuan, di Kantor Aula Kantor Walikota,(13/9)Jum’at.

Dihadiri langsung Walikota Irsan Efendi Nasution, Pj Sekdako Letnan Dalimunthe, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Ketua Koni. Dinas Pariwisata Bertindak sebagai notulen.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menyampaikan Ide besar kita awalnya, setelah saya coba buka jejaring di Kementerian Pemuda dan Olahraga, kemudian kementerian meminta kita untuk membuat pra design sebagai bentuk dokumen yang kita bisa dapat pertanggungjawabkan. Mudah-mudahan 2021 kita bisa gol kan di kementerian.

Memerintahkan Sekretaris Dinas Pariwisata untuk menyiapkan dokumen baik RAB, Sertifikat dll sebagainya. Senin ini, Walikota akan menyerahkan dokumen ke Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk berupaya mewujudkan mimpi masyarakat kota Padangsidimpuan mempunyai stadion yang mumpuni dan menjadi ikon dan kebanggan kita seluruhnya, kata Irsan.

Reporter.Iwansumadi

Editor / Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA