oleh

Sehari Setelah Pilkades Serentak, Warga Pagantenan Pamekasan Dibacok

PAMEKASAN , Bratapos.com – Sehari setelah pesta demokrasi tingkat Desa, Misnayen (46) salah seorang warga Dusun Utara, Desa Pagantenan, Kabupaten Pamekasan, di keroyok dan di aniaya tetangganya, kamis siang kemaren, (12/09/2019)

Berdasarkan keterangan dari korban Sdr. Misnayan duduk di kursi depan rumah tiba-tiba datang Sdr. R. beserta -+10 orang temannya membawa senjata tajam ( Clurit) dan langsung melakukan penganiayaan terhadap Sdr Misnayan, melihat hal tersebut istri Misnayan berusaha melindungi korban dan berteriak sehingga mengundang masyarakat sekitar datang TKP berkumpul dan para pelaku melarikan diri.

“saya di keroyok pak, mereka bawa clurit” kata misnayan

Misnayan mengalami luka bacok pada tangan kiri bagian luar dan luka gores pada pipi bagian kiri, Misnayan langsung dilarikan ke Puskesmas Pegantenan selanjutnya ditangani medis.

Pukul 15.00 Wib. karena kondisi Misnayan tetap mengalami pendarahan kemudian dibawa ke RSUD Slamet Martodirjo Pamekasan untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Pukul 17.00 Wib.Situasi di TKP dalam keadaan kondusif namun aparat tetap bersiaga karena dikewatirkam ada pembalasan dari keluarga korban.

Menurut keterangan kleuarga korban (istri) Motif dugaan pembacokan terkait Pilkades Desa Pegantenan,

“Suami saya Pendukung dari pihak calon kepala Desa terpilih pak, (sulastri) mungkin mereka tidak terima.” pungkasnya.

Reporter : zain/Zr

Editor / Publisher : zai