oleh

Iptu Supardi, Putra Daerah Yang Siap Tampil Sebagai Cawabup Grobogan

Grobogan , Bratapos.com – Konstelasi politik jelang pemilihan Bupati dan Wakil Grobogan periode 2020-2025 kian dinamis. Pada hari pertama, kamis 12/9/2019 terdapat tiga pendaftar yang mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Grobogan. Ketiga pendaftar tersebut, yakni Ketua DPC PDI Perjuangan Sri Sumarni SH, MM, Direktur RSUD dr Raden Soedjati Soemodiardjo Bambang Pujiyanto, dan Kapolsek Klambu Iptu Supardi.

Iptu Supardi, satu satunya calon wakil Bupati dari Polri yang mengambil  formulir pendaftaran. Kapolsek Klambu Polres Grobogan ini patut diacungi jempol, atas keberaniannya terjun ke dunia politik. Pria kelahiran 57 silam ini bakal pensiun oktober 2020 mendatang. Ditemui Bratapos dirumahnya, Supardi bicara blak blakan perihal pencalonannya menjadi wakil Bupati via partai PDIP.

Kali ini,ia berani mengusung visi ingin mewujudkan Kabupaten Grobogan yang maju,nyaman dan bermanfaat.
Kemudian misinya ingin meningkatkan pemerataan dan kualitas pendidikan.Mengembangkan potensi pariwisata dan menarik kunjungan wisata. Meningkatkan daya saing perekonomian.

“Sudah saatnya Kabupaten Grobogan bersaing dengan kabupaten yang lain guna meningkatkan perekonomian daerah. Saya mengharapkan sekali kerja sama dan dukungan dari masyarakat untuk mendukung saya agar bisa mengemban amanah menjadi wakil bupati “tuturnya.

Ia juga berjanji, siap mendampingi serta bersinergi dengan Bupati terpilih dalam menjalankan pemerintahan kabupaten Grobogan. Berbekal pengalamannya bertugas di Unit intel, Supardi bakal merangkul semua elemen masyarakat,demi terciptanya pemerataan pembangunan disegala bidang.

Reporter : Heru/Arif

editor : Ardian

Publisher : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA