oleh

Ada Apa Itwasum Mabes Polri Kunjungi Polres Gowa?

SULSEL, Bratapos.com – Polres Gowa menerima kunjungan dari Itwasum Mabes Polri, Jumat (13/09) dan
kunjungan itu di lakukan dalam rangka melaksanakan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Itwasum (Inspektorat Pengawasan Umum) Polri Tahap II mengenai Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Gowa.

Kedatangan rombongan yang di pimpin oleh Brigjen Pol Drs. Bedjo Sulaksono, SH beserta rombongannya di sambut oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK., M.Si., bersama segenap PJU Polres Gowa.

Di beritakan, selain Kapolres Gowa,  Kapolres Takalar Akbp Gany Alamsyah Hatta dan Kapolres Jeneponto Akbp Ferdiansyah turut serta menyambut kedatangan Tim Itwasum Mabes Polri.

Saat di konfirmasi Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga membenarkan perihal tersebut.

“Ya, hari ini kami menerima kunjungan Itwasum Mabes Polri tahap II tahun 2019. Dimana hari ini selain Polres Gowa, juga hadir Polres Takalar dan Polres Jeneponto,” jelasnya kepada media.

WhatsApp Image 2019-09-13 at 12.43.11
Polres Gowa Mengikuti Wasrik Tahap II Dari  Itwasum Polri.

Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Jum’at, Polres Gowa mengikuti pelaksanaan Wasrik Tahap II yang di lakukan Tim Itwasum Mabes Polri dan turut di dampingi oleh pihak Itwasda Polda SulSel.

Dalam kegiatan ini meliputi beberapa pemeriksaan di antaranya Subbag Log, Benma SKCK, Bag Ops, Urmin Reskrim, Narkoba, Urmin Binmas.

Adapun kegiatan Wasrik mengenai Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian yang di pusatkan di Polres Gowa ini, turut pula di ikuti oleh Polres Takalar dan Polres Jeneponto.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., M.Si., mengharapkan pelaksanaan Wasrik ini dapat di ikuti Polres Gowa dengan baik.

“Semoga para personil dapat menyajikan informasi dan data yang sesuai dengan fakta sesuai dengan permintaan Tim Wasrik,” tuturnya.

Reporter : hakim

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA