oleh

Danramil 0816/01 Kota Menghadiri Pelantikan Pjs Kades Jati dan Pjs Banjarbendo Oleh Camat Sidoarjo

SIDOARJO, Bratapos.com – Danramil 01/kota Sidoarjo Kapten Inf Hutomo  menghadiri pelantikan 2  Pjs. Kepala Desa di wilayah Kec. Sidoarjo kota.pada Senin (10/9/2019) di pendopo kec. Sidoarjo oleh Camat Sidoarjo,Ibu Agustin Ariani

Adapun Pjs Kades yang dilantik antara lain,  Ashari sebagai Pjs. Kades Banjar Bendo,  Untung Subagiyo sebagai Pjs Kades Jati  kecamatan Sidoarjo.

Pelantikan Pjs kades ini adalah untuk mengisi jabatan kades lama yang masa kerjanya sudah habis pada tgl 15 Agustus 2019 ini. Para Kades lama tersebut sudah melaksanakan jabatannya selama 5  tahun, dan akan dilaksanakan pemilihan kades secara serentak pada 19 April 2020.

Pelantikan Pjs Kades ini dipimpin oleh Camat kota Sidoarjo, yang juga dihadiri Bupati Sidoarjo H Saiful Illah SH Mhum , Danramil 01/kota, Kapolsek kota, Ketua KUA Sidoarjo kota, ketua BPD, para Kades dan Kakel se Sidoarjo kota, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya camat Sidoarjo kota menyampaikan “bahwa para Pjs Kades ini adalah tetap sebagai PNS, untuk itu saudara tetap berpegang teguh pada aturan PNS, disamping itu para Pjs melaksanakan tugas sebagai Pjs Kades ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan laksanakan sampai terpilih pejabat yang definitif hasil pilkades tahun depan/2020 nanti”.

Reporter : Alik

Editor : Dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA